Menu Pilihan

Saturday, February 14, 2015

Kapsul Tawon Liar


Kapsul Tawon Liar
Kapsul Tawon Liar
Asam urat, adalah penyakit yang menyerang persendian. Untuk pertama kali yang diserang adalah tungkai kaki, atau persendian jempol kaki. Untuk kemudian menjalar ke pergelangan kaki, dan ke lutut. Rasanya sungguh luar biasa sakitnya. Dan tentunya akan mengganggu sekali terhadap aktifitas anda.

Kapsul tawon liar. Penyakit asam urat ini adalah penyakit yang disebabkan terlalu banyaknya kadar asam urat dalam darah, akibat dari fungsi ginjal yang sudah tidak maksimal. Untuk ginjal normal, akan mampu untuk membantu mengeluarkan asam urat melalui atau bersamaan dengan air kencing. Tetapi bila sudah ada gangguan terhadap ginjal, dan ginjal sudah tidak bekerja secara maksimal, asam urat tidak akan mampu dikeluarkan secara keseluruhan melalui urine. Akibatnya akan menyebabkan menumpuknya kristal asam urat dalam persendian.


Akibat dari penumpukan kristal asam urat tersebut akan membuat sendi meradang (membengkan), memerah, dan sakit. Itulah yang namanya asam urat. Buat anda yng sudha terkena asam urat, kami menyediakan dan Menjual Obat Asam Urat, kolesterol, dan Rematik. Obat ini sangat ampuh dan cepat menyembuhkan asam urat. nama obat asam urat ini adalah Kapsul Tawon Liar.

Kapsul Tawon Liar telah terbukti mengobati penyakit asam urat, kolesterol, dan Rematik dengan cepat. Obat Asam Urat ini Mengandung ekstrak madu tawon liar/propolis. Sangat praktis dan higienis karena berbentuk kapsul. Obat Asam Urat ini telah kami coba ke teman dan tetangga di lingkungan toko offline kami, hasilnya luar biasa. Dalam waktu singkat asam urat sembuh. Biar anda tidak bingung dengan aturan minum obat ini, maka disini saya akan sedikit menjelaskan tentang mongkonsumsi obat asam urat dan rematik tawon liar ini. Bagi anda yang sudah menderita asam urat akut anda bisa mengkonsumsi 2 X 2kapsul dalam sehari (Siang dan waktu akan tidur). Dan jika anda sudah merasa baikkan bisa menurunkan jumlah pil tawon liar yang dikonsumsi menjadi 1 X 2kapsul dalam 1hari. Untuk konsumen yang memanfaatkan obat ini hanya sebagai suplemen tenaga dan stamina, bisa menkonsumsinya 2 kapsul dalam seminggu. Karena khasiat obat asam urat tawon liar ini sangat luar biasa, dan khasiatnya dapat bertahan lama.

Kapsul Tawon Liar
Kapsul Tawon Liar

  Kapsul Tawon Liar


1 Harga Pas : Rp 45.000,- / Buah (Belum termasuk Ongkir)
2 Minimum Order : 5 buah
3 Berat Kemasan : 200 gr
4 Kategori : Obat Kesehatan
5 Kondisi : Baru dan Bagus
6 Toko : www.menjualobatasamurat.blogspot.com

Komposisi Kapsul Tawon Liar
1 Curcumae Rhizoma : 10%
2 Zingiberis Rhizoma : 20%
3 Zingiberis Aromaticae : 15%
4 Panax Ginseng : 10%
5 Royal Jelly : 15%
6 Bahan-Bahan Lain : 100%


Khasiat dan Kegunaan Kapsul Tawon Liar
Selain berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit asam urat, Kapsul tawon liar ini juga bisa digunakan untuk mengobati :
  1. Pegal linu
  2. 5L (Lemah, Letih, Lesu, Loyo, Lemes)
  3. Pegal-pegal dan linu-linu
  4. Rematik.
  5. Masuk angin
  6. Menurunkan Kolesterol
  7. Menambah tenaga dan stamina